Teaching Absolut Beginners - Syllabus

Posted by







_____________________________________________________________________________

Absolute beginners dalam bahasa Inggris dapat dibedakan dari false beginners. Absolute beginners adalah pelajar yang memiliki sangat sedikit pengetahuan tentang bahasa Inggris. False beginners adalah pelajar bahasa Inggris yang sudah belajar di sekolah – dalam beberapa tahun – tapi tidak pernah berinteraksi menggunakan bahasa Inggris.

False beginners lebih cepat dalam belajar dengan mengingat pelajaran yang dahulu. Absolute beginners, lebih lambat dan memahami sedikit demi sedikit sesuai metode belajar. Jika guru terlalu cepat, dan beralih pada pelajaran yang belum pernah diketahui oleh absolute beginners, maka akan mmembingungkan.
Mengajar absolute beginners perlu memperhatikan urutan – urutan yang runut. RPP berperan penting dalam mengontrol perkembangan peruses belajar – mengajar grammar secara perlahan sehingga meraih keberhasilan. 20 poin program ini merupakan syllabus untuk membuat siswa dari tidak bisa sama sekali menjadi bisa; memberikan informasi personal, dan menggambarkan rutinitas keseharian mereka dan lingkungan sekitar mereka.
Jelas sekali, ada banyak hal untuk bisa berbicara dengan pede, di luar 20 poin ini. Ini didesain untuk menyediakan basic yang kuat dan memberi siswa skil berbahasa yang penting bagi mereka untuk kemudian melanjutkan belajarnya.
Urutan Perkenalan – RPP guru
Ketika mengajar absolute beginners, penting untuk memperhatikan keterauran penyampaian materi. Berikut daftar perkembangan yang perlu diajarkan. Sebagian besar poin terdiri dari pelajaran spesifik tentang grammar dan skill penggunaannya. Dalam hal definite and indefinite article dan preposisi dasar, poinnya diajarkan melalui asimilasi/perpaduan keseluruhan ragam materi.
Latihan ini sangat sederhana buatmu, dan mungkin agak terasa seperti penghinaan. Ingat bahwa siswa melangkah sangat pelan untuk membangun pondasi yang kuat.
Berikut daftar masing-masing 20 poin, disertai deskripsi yang jelas:
Basic small talk including 'How are you'
Numbers 1 - 100
Pronunciation, counting skills, telephone numbers

Alphabet
Spelling Skills

Name, telephone number, address
This, that, here, there
Recognizing the connection between 'this, here' as opposed to 'that, there'

Present of the verb 'to be'
Conjugation of the verb, question and negative forms for all subjects

Basic descriptive adjectives
Ability to describe objects simply

Basic prepositions use
in, at, to, on, etc.

There is, There are
Difference between singular and plural, question and negative form

Some, any, much, many
When to use some and any in the positive, negative and question forms. Questions using much and many

Question Words
The use of 'wh-' question words as well as 'how much' and 'how many'

Adverbs of Frequency
The use of adverbs of frequency such as: always, often, sometimes, never

Subject Pronouns
I, You, He, She, It, We, You, They

Possessive Adjectives
My, Your, His, Her, (Its), Our, Your, Their

a, an, the
Basic rules for usage definite and indefinite articles

Jobs
Names of the most common jobs

Telling the Time
How to tell the time

Time expressions
Using 'in the morning', 'in the afternoon', 'in the evening', 'at night', and 'at' with time

Everyday Objects
Well rounded basic vocabulary

Present Simple
The use of the present simple for describing everyday routines, positive, negative and question forms

*Translated from esl.about.com esl.about.com/od/teachingbeginners/a/ab_beg_intro.htm



_____________________________________________________________________________ _____________________________________________________________________________

The Real Education Updated at: 20:11

0 comments:

Post a Comment