Sekedar Kata - kata

Posted by







_____________________________________________________________________________

Persahabatan adalah bentuk cinta yang paling indah.
Maka ketika aku mengatakan aku akan menjadi sahabatmu sampai akhir dunia
itu artinya kau akan selalu di hati sampai nafas terakhir

Somewhere someone is surely made for you and God has decided a perfect Time, for you to meet that person.
Entah dari mana seseorang dicipta untukmu dan Tuhan telah memutuskan waktu yang paling baik, untukmu untuk bertemu. from Quotes And Saying Fans Page


Kau tahu, sesungguhnya kamu jatuh cinta ketika sulit lelap dalam tidurmu, karena menurutmu kenyataan lebih indah dari mimpi

Cinta adalah hasrat yang tak terkendali untuk terlalu diharap

Tumbuh menjadi lebih baik bersamaku, yang terbaik belum kita raih

Aku mencintaimu bukan hanya apa adanya dirimu, tapi juga atas siapa aku ketika bersamamu.

Ketika cinta tumbuh dalam dirimu, maka kecantikan un menyerta, karena cinta adalah keindahan jiwa

Cinta sejati tidak pernah ada akhirnya

Petualangan yang paling seru adalah ketika kau mengejar impianmu

Mata yang sesungguhnya menyadari kebohongan

Kamu tidak perlu melihat seluruh anak tangga, yang perlu kamu lakukan, ambillah satu langkah, dan mulailah melangkah

Cinta seperti angin, kau tak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya

Kemanapun aku pergi, kau selalu di sana. Entah itu karena kau memang selalu ada di sana untukku atau karena kau selalu ada di hatiku

Cinta bisa menjadi lebih kuat dari segala sesuatu, tapi kau harus membuatnya jadi demikian

Pisau tajam yang kumiliki tidak membunuhku, tai mata tajamnya sungguh membuatku tak berdaya

Sebelum kau tahu aku ada, aku sudah mencintaimu

Setiap aku melihatmu, kutahu hidupku tiadak selalu sama

Kuadukan tangisku pada akar, tapi bungaku tak tahu esedihanku

Kau bagaikan malam dan akulah bintangmu, aku ada hanya jika kau ada

Terkadang hati melihat yang tak terlihat oleh mata

KAta cinta diucapkan oleh semua insan, tetapi hanya hati yang mampu memahami

Ketika dua insan bersatu hati untuk selalu bersama, tidak waktu yang terlalu lama, tidak ada jarak yang pantas dikata terlalu jauh, dan tak seorang pun dapat memisahkan

Cinta membuatku sadar bahwa ku tidak sadar, kadang sebaliknya, cinta membatku tidak sadar bahwaku sadar

Kadang seseorang membangun tembok yang tinggi bukan untuk agar orang lain terhalangi, tetapi untuk mengetahui siapakah yang mau merobohkannya

Cinta sejati di pagi hari bukanlah di samping kekasih, tetapi berangkatlah untuk bekerja

Janganlah mengumbar kata cinta jika kau tidak sungguh-sungguh, karena mungkin aku bisa gila karenanya

Hari ini kudapati diriku tertawa tanpa alasan, dan kusadari bahwa kuberfikir tentangmu

Sela jemarimu tercipta agar ada yang mengisinya

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu sungguh jauh dari alam akalku

Kuhampiri cinta bukan untuk menemukan seseorang yang sempurna, tapi untuk belajar memandang dengan sempurna seseorang yang sempurna


_____________________________________________________________________________ _____________________________________________________________________________

The Real Education Updated at: 05:39

0 comments:

Post a Comment