Guilty-ESL Game

Posted by







_____________________________________________________________________________

"Guilty/bersalah" adalah permainan di kelas yang menyenangkan yang mendorong siswa untuk berkomunikasi menggunakan bentuk kata masa lampau/past tense. Permainan ini dapat dimainkan oleh semua tingkatan dan dapat dimonitor untuk berbagai tingkat akurasi. Permainan ini menarik dan membantu siswa memperbaiki kemampuan bertanya. "Guilty" dapat digunakan sebagai permainan yang terintegrasi dalam pelajaran berfokus pada bentuk masa lampau, atau hanya untuk bersenang-senang saat berkomunikasi.
Tujuan: Berkomunikasi dengan Bentuk Past 
Kegiatan: Permainan Pertanyaan dan Jawaban
Level: Semua Tingkat 
Skema:

Mulailah dengan menjelaskan kejahatan yang terjadi tadi malam. Setiap pasangan siswa akan diinterogasi oleh seluruh kelas dan akan membuat alibi(alasan) untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.
Mintalah siswa berpasangan.
Mintalah siswa mengembangkan alibi mereka dimana mereka saat kejahatan dilakukan. Dorong mereka untuk ikut membahas alibi mereka.
Keliling kelas untuk mendapatkan pernyataan alibi dari masing-masing kelompok (misalnya Kami pergi untuk perjalanan akhir pekan ke pedesaan).
Tuliskan alibi individu di papan tulis.
Setelah masing-masing kelompok telah mengembangkan alibi mereka, meminta mereka untuk menuliskan 3 pertanyaan tentang alibi lainnya di papan tulis.
Untuk memulai permainan, meminta satu siswa dari pasangan awal untuk meninggalkan ruangan. Para siswa lain menanyai siswa pertama.
Mintalah siswa lainnya untuk kembali ke kelas dan siswa mengajukan pertanyaan yang sama. Perhatikan berapa banyak perbedaan dalam tanggapan siswa.
Ulangi hal yang sama pada setiap pasangan siswa.
Pasangan "Guilty" adalah pasangan dengan perbedaan yang sangat dalam kisah mereka.


*Translated from esl.about.com esl.about.com/cs/teachingresources/a/bl_guilty.htm


_____________________________________________________________________________ _____________________________________________________________________________

The Real Education Updated at: 09:13

0 comments:

Post a Comment